Batang - Komunitas Canter Mania Indonesia menyelenggarakan agenda kegiatan Anniversary 1 tahun Canter Mania Indonesia Community (CMIC) dengan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan hiburan dangdut bertempat di Halaman penggergajian Desa Clapar Kecamatan Subah pada (25/02).

Terluhat Hadir dalam acara Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu didampingi Danramil 01/Subah Kapten Kav Purbo Suseno,
Wakapolsek Subah Iptu Edi S, Kades Clapar Sudarnoto dan Anggota komunitas CMIC (CANTER MANIA INDONESIA COMUNITY).

Dalam acara tersebut Dandim memanfaatkan sebagai tempat dan sarana komsos dengan memperkenalkan diri sebagai warga baru di Kabupaten Batang.

Dalam sambutannya Dandim menganjak seluruh warga untuk guyub rukun dan seduluran wong Batang dan seluruh Communitas CMIC dari Kendal, Tegal, Brebes, Banjarnegara Bandung, Bogor, Cirebon, Lampung, Bengkulu, Bali, Lamongan, Sampang Madura. semuanya itu endingnya Mempertahankan NKRI harga mati, tuturnya.

Dandim juga menyampaikan kepada Anggota CMIC yang sebagian besar generasi muda untuk tetap berkarya yang baik dan melakukan usaha usaha aktifitas bekerja yang konstruktif di bidangnya masing masing, guna meneruskan perjuangan para leluhur Bangsa.

Sebelum hiburan dimulai Dandim, Danramil, Waka polsek, Kades dan para tokoh kecamatan Subah mendapatkan kesempatan secara simbolis memberikan santunan kepada beberapa anak anak yatim piatu desa Clapar.(Pendim 0736).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: