Pekalongan - Guna membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam menghadapi bencana alam yang akhir - akhir ini sering terjadi, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha optimalkan seluruh kekuatan babinsa yang ada di wilayah.

Pernyataan tersebut di sampaikan Dandim Muhammad Ridha, saat meninjau langsung ke lokasi bencana alam tanah longsor yang terjadi di wilayah karanganyar,paninggaran dan kandang serang,Jum'at(16/2/18)

Selain memaksimalkan babinsa dilapangan, Dandim Ridha juga menginstruksikan kepada para Danramil, agar selalu berkoordinasi dengan muspika untuk gerak cepat dalam penanganan bencana.

"Dengan banyaknya becana alam ini maka,kita maksimalkan seluruh kekuatan babinsa dilapangan, bersama - sama seluruh komponen masyarakat untuk penangananya, kemudian saya juga instruksikan ke pada seluruh Danramil agar selalu berkoordinasi dengan muspika sehingg bisa diambil langkah - langkah cepat dan tepat dalam menghadapi bencana ini,Jelas Dandim.

Untuk memotivasi dan mengetahui secara langsung kejadian bencana alam tersebut, Dandim Ridha juga langsung terjun ke lokasi lokasi bencana.

"Tujuan, saya terjun langsung ke lokasi bencana ini adalah untuk memberi motivasi ke prajurit dan masyarakat ,karena bencana ini adalah kerja kita bersama, maka kita juga ikut terjun langsung ke lapangan,"pungkas dandim.**red(rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: