Banjir akibat luapan sungai loji dan mengenangi Kelurahan Sampangan, Kecamatan Pekalongan Timur, saat ini mulai berangsur surut. Kamis, 1/2/18

Sirin, salah satu warga Sampangan RT 3 RW 9 mengatakan,air mulai masuk ke pumikaman sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut Sirin, sekitar pukul 08.00 WIB, ketinggian air mencapai 50 sentimeter sehingga ia mau melakukan aktivitas terganggu. 

Sirin menambahkan, perkembangan air saat ini mulai berangsur turun dan ia berharap air banjir segera surut agar bisa beraktivitas kembali.

Sementara itu,  Rendy , tim Pekalongan Rescue mengatakan, ia  mendapatkan laporan warga sekitar pukul 06.00 WIB, bahwa ada banjir akibat luapan sungai loji. Mendengar hal tersebut, timnya segera mendatangi ke lokasi untuk melakukan pertolongan pertama terhadap warga.

Menurut Rendy, saat ini banjir berangsur surut,  akan tetapi ia menghimbau kepada warga yang ada di bantaran sungai loji khususnya Sampangan untuk selalu waspada.

Hasil dari pantauan, arus air masih terlihat deras dan apabila di daerah pengunungan hujan deras, dimungkinkan air akan naik kembali. Ujar Randy

Rendy menambahkan, selain di Sampangan, kawasan yang tergenang banjir ialah di daerah Bungisan dan Panjang. 
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: