Pekalongan - EC Pekalongan, sebagai pionir entertainment di Pekalongan akan merayakan Hari Jadinya yang ke-7 pada Kamis, 22 Februari 2018. Serangkaian acara pun telah dipersiapkan secara matang untuk menyambut perhelatan tersebut. Acara yang bertajuk “PIRATES IN EC ISLAND” mulai digelar sejak Selasa, 20 Februari 2018.

Acara dimulai dengan menyumbangkan puluhan tempat sampah ke Desa Wisata Paingan pada tanggal 20 Februari 2018. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mengembangkan kawasan wisata serta membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan terutama ditempat-tempat wisata. 

Acara selanjutnya adalah tasyakuran sekaligus staff gathering yang dilaksanakan pada Rabu, 21 Februari 2018. Dalam acara ini hadir perwakilan manajemen Varuna Entertainment yang merupakan corporate management dari EC Executive Karaoke, perwakilan tokoh masyarakat serta menejemen Hotel Marlin Pekalongan dan Hotel Dafam Pekalongan. Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur Operasional Varuna Entertainment Negro Sefni menjadi puncak acara diiringi harapan terhadap kemajuan EC kedepannya. 

Puncak acara akan dilaksanakan pada Kamis (22/2) dengan menghadirkan suguhan Live Band performance. Suasana di EC pun akan diubah menjadi layaknya kapal bajak laut. Tema pirates sendiri membawa pesan bahwa EC berkeinginan tidak hanya menjadi tempat karaoke ternama di Pekalongan dan sekitarnya, namun bisa mendunia dengan gagah layaknya bajak laut yang mengarungi samudra yang luas. Hal ini dibuktikan dengan selalu memberikan suguhan produk maupun servis yang terbaik dari seluruh staffnya. ( Rus )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: