Purbalingga.   Dalam rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, Koramil 11/Karangmoncol Kodim 0702/Purbalingga dibawah dipimpin Serma Waluyo melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris), yang bertempat di SMPN 1 Karangmoncol di Desa Pekiringan (10/02).

Kegiatan tersebut, diikuti oleh, beberapa siswa-siswi SMPN 1 Karangmoncol  yang berjumlah 50 orang. Kegiatan ini mempunyai maksud dan tujuan, agar para siswa-siswi SMPN 1 Karangmoncol yang mengikuti pelatihan tersebut dapat menerima materi PBB dengan baik., materi yang diberikan diantaranya adalah PBB di tempat dan berjalan. Tujuan utama pelatihan PBB ini adalah untuk menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan sekolah.
“Kegiatan semacam ini memang penting dilakukan, sebab nantinya, siswa-siswi SMPN 1 Karangmoncol, bisa melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dengan baik. Sehingga, diharapkan akan tumbuh sikap disiplin di lingkungan sekolah dengan baik,” terang Serma Waluyo (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: