BREAKING NEWS

Wednesday, 14 February 2018

Babinsa Koramil 10 Wiradesa Dampingi DKPP Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir

Pekalongan – Pemerintah Kabupaten Pekalongan melalui dinas ketahanan pangan dan pertanian,memberikan bantuan ke korban terdampak banjir rob di perumahan wirabaru 3 kelurahan bener kec Wiradesa,Rabu (14/2/18).

Selaku perwakilan dari dinas ketahanan pangan dan pertanian adalah Kabid ketahanan pangan Drs. Sucipto menjelaskan,bahwa bantuan yang di peruntukan ke warga terdampak banjir rob ini adalah sebagai salah satu wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Bantuan ini adalah dari pemerintah daerah dalam hal ini dinas ketahanan pangan dan pertanian kab pekalongan,yang memang sudah di alokasikan dan dipruntukan untuk warga yang terdampak banjir yang yang mengalami bencana alam,”jelasnya

Menurut Sucipto beras yang di berikan adalah 5 kg per kk dan termasuk beras kwalitas medium yang masih bagus karena dikelola dengan baik oleh dinas sehingga kwalitasnya masih lebih baik dari pada beras raskin.

“Bantuan ini sebanyak 5 kg per kk dan berasnya masih bagus karena berkwalitas medium sehingga dibanding dengan beras raskin ini masih lebih baik,semoga bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban bagi warga yang terdampak banjir rob disini,”pungkasnya.

Sementara itu sutoro selaku ketua Rt setempat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kab pekalongan dalam hal ini melalui dinas ketahanan pangan dan pertanian yang telah memberikan bantuan ke pada warganya.

“ Kami mewakili warga perumahan wirabaru 3 kel Bener,sangat berterima kasih atas bantuan ini semoga bisa membawa manfaat bagi warga kami,”ucapnya

Hadir dalam kesempatan tersebut Kabid ketahanan pangan Drs. Sucipto,Babinsa koramil 10 wiradesa serka Riyadi,perangkat kelurahan bener kec wiradesa.**red (rusg99)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.