Purbalingga.    Ajang pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) menjadi kesempatan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Purbalingga Wetan  Koramil 01/Purbalingga Kodim 0702/Pbg Serma Agus Juwahir untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya.  Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Purbalingga Wetan  , yang menghadiri pemilihan Ketua RT bertempat di lapangan  bulu tangkis krida kencana RT 3 RW 9 (11/2).

Menurut Serma Agus Juwahir, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa menghadiri kegiatan masyarakat, salah satunya menghadiri kegiatan pemilihan Ketua RT, agar Babinsa bisa melaksanakan Komsos dengan masyarakat, yang pada akhirnya adanya sinergitas dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Babinsa harus berperan aktif di masyarakat, berbaur dan bekerja sama dalam segala hal, terutama untuk kebaikan dan memberikan manfaat bagi org banyak,” jelas Serma Agus Juwahir.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh ketua RT lama bapak Suselo,  warga RT 3/ RW 9 kelurahan Purbalingga wetan sejumlah 27 KK dan anggota keluarganya sekitar 300 orang. Kegiatan di mulai dengan jalan santai dilanjutkan dengan pengambilan suara layaknya pilkada. Kegiatan dimaksud sebagai ajang pemilihan ketua RT secara demokratis dan simulasi pilkada yg sebentar lagi akan di laksanakan (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: