Purbalingga  – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Karanganyar Serma Sukarmin menghadiri Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna  di Desa Maribaya Kecamatan Karanganyar (17/2).

Kades Maribaya Bapak Salimun mengungkapkan “pelantikan ini merupakan anugrah serta amanat yang harus diemban oleh ketua terpilih dengan terpilihnya ketua yang baru ini saya mengharap organisasi kepemudaan ini terus berkembang dan menjadi organisasi yang berprinsip untuk memajukan bangsa berkreatif serta berinovatif “ucapnya.

Dalam acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat desa juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 11/Karanganyar Serma Sukarmin berkesempatan mengucapkan "selamat atas terpilihnya Ketua Karang Taruna baru.  Laksanakan amanah warga dengan sebaik baiknya, demikian juga dengan warga yang lain diharapkan dapat membantu untuk berjalannya organisasi karang taruna ini dengan baik" ucapnya.  

Setelah kegiatan pengukuhan Karangaruna dilanjutkan dengan sosialisasi Pilgub Jateng  dan pencanangan desa sadar demokrasi dari KPU kab.purbalingga yg di hadiri oleh lapisan masyarakat desa Maribaya (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: