BREAKING NEWS

Thursday, 8 February 2018

BABINSA DESA PANDANSARI HADIRI MUSYAWARAH DESA


Purbalingga. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Pandansari Serda Sugeng menghadiri undangan Musyawarah Pembangunan Desa tahun 2018 bertempat di Aula Balai Desa Pandansari Kec. Kejobong. (8/2).

Musyawarah Desa merupakan suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. Hasil musdes di pegang sebagai acuan BPD dan Pemerintah Desa dalam menetapkan kebijakan pemerintah desa.

Musyawarah Desa yang dihadiri oleh Camat Kejobong, Kepala Desa Pandansari, Ketua BPD, Ketua LKMD, Ketua KPMD, Tokoh agama, Tokoh Pemuda RT / RW dan masyarakat Desa Pandansari berlangsung dengan tertib dan lancar.
Sementara itu Babinsa Desa Pandansari Serda Sugeng pada pelaksanaan Musdes mengharapkan pelaksanaan agar semaksimal mungkin serta dapat bermanfaat bagi warganya, sebagi Babinsa tentunya sangat mendukung rencana pembangunan desa, sehingga nantinya dapat bermanfaat dan dinikmati untuk kesejahteraan masyarakat.

Sambung Serda Sugeng, sebagai Babinsa tentunya siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa, tegasnya (Pendim 0702/Pbg).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.