Purbalingga - Babinsa Koramil 12/Karanganyar Serda Maryoto menghadiri Laporan Pertangung Jawaban Kepala Desa Condong Bapak  Abdus Somad.  LPJ di laksanakan di Balai Desa Condong Kecamatan Karanganyar,  Rabu (21/02).

Serda Maryoto Baninsa Koramil 12/Karanganyar mengatakan, Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Kedes Tanjakan merupakan laporan tentang penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belaja Desa tahun 2017.  "Sebagai Babinsa Desa tugas kita turut dalam mengawasi penggunaan anggaran yang di berikan oleh Pemerintah Daerah kepada Desa. Agar, di gunakan sesuai dengan peruntukannya," ujar Serda Maryoto.

Dalam Musdes LPJ ini dibahasa tentang realisasi APBDES tahun 2017 dan penetapan APBDES tahun 2018. Acara ini di hadiri oleh, Ketua BPD Desa Condong, Ketua LKMD, Ketua KPMD, Ketua PKK Desa COndong, Perangkat Desa Condong, Para Ketua RW, Para Ketua RT, Binams dan Tokoh Agama serta masyarakat Desa Condong (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: