Purbalingga- Dalam rangka membantu pembangunan khususnya diwilayah pedesaan Babinsa ( Bintara Pembina Desa ) Sersan Kepala Paryanto anggota Koramil 10/Mrebet Dim 0702/Purbalingga bekerja sama dengan Team Puskesmas dari Kecamatan Mrebet melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan Jmbanisasi yang bertempat di Desa Karangnangka Kec.Mrebet.(12/2)

Program STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) atau Jambanisasi merupakan sala satu program kerja Pemerintah Kabupaten Purbalingga dibidang Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan di mana diharapkan pada tahun 2018 Kabupaten Purbalingga bebas dari WC cemplung.

Dengan adanya program Jambanisasi ini diharapkan taraf hidup masyarakat di bidang Kesehatan lingkungan akan lebih baik dari sebelumnya dimana masyarakat Karangnangka khususnya  yang masih menggunakan WC cemplung akan berpengaruh buruk pada kesehatan akibat bau yg ditimbulkan dari Feses manusia tutur Serka Paryanto.(Pendim 0702)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: