BREAKING NEWS

Thursday, 8 February 2018

BABINSA BERI PENDIDIKAN KARAKTER DI SDN KARANGMONCOL

Serma Waluyo Anggota Koramil 11/Karangmoncol Dim 0702/Purbalingga memberikan materi pendidikan Karakter dan Semangat Patriotisme kepada para siswa siswi SD Negeri Karangmoncol di halaman seolah SD Negeri Karangmoncol.(7/2).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Karangmoncol Serma Waluyo juga menyampaikan tentang Patriotisme yaitu Semangat Cinta tanah air , sikap yang berani , pantang menyerah dan rela berkorban demi Bangsa dan Negara.
Muharjo selaku wali murid menyampaikan ,” kami para orang tua berharap agar kalian Siswa Siswi SD Negeri Karangmoncol untuk terus rajin belajar, bantu Orang tua , Hormati Guru , saling menghargai sesama Teman dan manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik baiknya, bila mana kita rajin belajar, maka apa yang kita cita citakan In shaa Allah dapat tercapai. Jadilah generasi penerus bangsa yang bermental kuat, kalian lah para pengganti kami kelak, “.

Sementara itu Kepsek SDN Karangmoncol menyampaikan,” kami atas nama sekolah menyampaikan terimakasih banyak atas kerjasama babinsa yang telah memberikan pendidikan Karakter pada siswa didik kami kelas 4,5, dan 6 dalam mengisi kegiatan usai UAS, semoga dengan kegiatan ini akan menambah rasa cinta tanah air mereka kepada Bangsa dan Negara sehingga menjadi Generasi Penerus Bangsa yang kita inginkan.(Pendim 0702/Pbg).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.