Purbalingga. Anggota Koramil 07/Kejobong Serma Sartiman dan Serda Sukardi mengalawal pemberian bantuan korban kebakaran oleh Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Muhamadiyah (LAZISMU) yang diberikan kepada keluarga Puji Maryanti warga Desa Kejobong. (15/2).

Adapaun bantuan yang di berikan dari LAZISMU berupa uang tunai dan barang barang kebutuhan keluaraga karena barang barang korban semuanya ludes terbakar. Selain dari LAZISMU bantuan juga dari MTS Muhamadiyah 03 Bandingan yang di peroleh dari hasil swadaya siswa siswi beserta para guru dan karyawan sebagai wujud perhatian dari MTS Muhamadiyah 03 Bandingan.

Serma Sartiman Batituud Koramil 07/Kejobong pada kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada LAZISMU dan MTS Muhamadiyah 03 Bandingan yang telah memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran dan harapannya kegiatan ini dapat di tiru oleh seluruh masyarakat Purbalingga untuk senantisa memberikan pertolongan kepada sesama yang sedang membutuhkan pertolongan, terangnya. (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: