Purbalingga. Danramil 04/Kutasari yang diwakili anggota Koramil Serma Eko Waluyo menghadiri kegiatan rapat Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) bersama jajaran Forkopicam Kutasari yang bertempat di SD N 1 Kutasari(5/2).

PKB adalah Pengembangan profesionalitas guru melalui Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan yang merupakan upaya peningkatan kompetensi guru. Sejalan dengan hal tersebut, pemetaan kompetensi guru telah dilakukan melalui Uji Kompetensi Guru (UKG) untuk kompetensi pedagogik dan profesional. 

Serma Eko pada kegiatan tersebut menuturkan, Tujuan diadakanya program Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Tersebut adalah untuk meningkatkan kompetensi guru sebagai agen perubahan ( agent of change) dan sumber belajar utama bagi peserta didik khusunya di wilayah Kec. Kutasari. Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru dilaksanakan melalui pelatihan yang langsung menyentuh guru serta selaras dengan kebutuhan guru dalam meningkatkan kompetensinya. untuk mewujudkan Guru Mulia Karena Karya.tuturnya. (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: