Pekalongan - Untuk meningkatkan Hasil panen petani,babinsa desa kalipancur dari koramil 08 bojong serda Topik mengajak para petani bersama ppl dan gapoktan berantas tikus,kamis (11/1/18).

 Menurut Topik saat melaksanakan gropyok tikus di desa kalipancur menjelaskan.
"Tikus merupakan hama yang harus segera di musnahkan,pasalnya sekarang mumpung para petani lagi pada musim tanam sehingga harapanya setelah nanti tanaman tersebut tumbuh tikus-tikus itu sudah tidak ada lagi."ujarnya.

Lebih lanjut Topik menjelaskan " gropyok tikus pada saat musim tanam sangat efektif karena memudahkan dalam mencari sarang-sarangnya dan mudah dalam memberantasnya."tambahnya.

Topik berharap,dengan adanya kegiatan gropyok tikus ini nantinya akan bisa meningkatkan hasil panen para petani dan dengan meningkatnya hasil panen berarti kesejahteraan masyarakat juga meningkat."pungkas Topik. ** red (pendim 0710 pekalongan)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: