BREAKING NEWS

Tuesday, 23 January 2018

SILATURRAHMI SEBAGAI AJANG KOMUNIKASI SOSIAL

Purbalingga-Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. .(23/1)
Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan KORAMIL untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, Seperti yang dilakukan Danramil 03/Kalimanah jajaran Kodim 0702/Purbalingga Kapten Chb Riswanto terjun langsung Komsos dengan Guru SMP N 3 Kalimanah.

Kapten Chb Riswanto , mengatakan “demi menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat, secara rutin dan berkesinambungan kami bersama Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan, mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” katanya.

Selain itu Danramil juga berupaya memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna membantu berkembangnya pendidikan generasi muda. Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif dan cinta tanah air atau NKRI.(Pendim 0702/Pbg).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.