Batang - Pertemuan rutin Bulanan Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIV Kodim 0736/Batang kali ini dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIV Kodim 0736/Batang (Ny. Hilda Fajar Ali Nugraha), kegiatan diikuti oleh seluruh anggota Persit jajaran Kodim 0736/Batang.

Dalam pertemuan Persit pada (10/01/2018) Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0736/Batang (Ny.Hilda Fajar Ali Nugraha) menjelaskan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis sesama anggota Persit, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul, sehingga organisasi ini benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai Persatuan Istri Prajurit yang harus selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas sehari-hari.

Disamping itu, Pertemuan ini juga bertujuan  untuk menjalin silaturahmi serta sebagai sarana memberi informasi yang sedang berkembang di masyarakat.

Wakil ketua Persit KCK Kodim 0736/Batang (Ny. Raji) juga menambahkan, dalam pemberitaan di Media Sosial sering kita jumpai adanya  para pejabat atau artis yang memakai Narkoba, oleh karena itu mulai sekarang kita harus lebih ekstra hati hati dalam menjaga dan mengawasi pergaulan  anak anak kita, jangan sampai generasi penerus kita rusak karena Narkoba.

Lebih lanjut menambahkan sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada secara serentak, anggota Persit boleh menggunakan hak suaranya, namun jangan sampai Ibu ibu menyuruh Bapak bapaknya untuk mendukung salah satu Calon, karena TNI Netral dan tidak boleh berpolitik praktis, Imbuhnya. (Pendim 0736/Batang).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: