BREAKING NEWS

Monday, 1 January 2018

Pengamanan bersama Deswita Pantai Jodo Sidorejo Gringsing

Batang - Komandan Koramil 03/Gringsing (Kapten Inf Sugito), dalam menciptakan suasana yang kondusif wilayah telah menerjunkan beberapa personel Babinsa bersama Bhabinkamtibmas di tempat wisata pantai Jodo guna mengamankan perayaan Tahun Baru 2018.

Dalam menjaga Kamtibmas dan kelancaran lalulintas di seputaran obyek wisata pantai Jodo, pagi  (01/01/2018) beberapa Babinsa dan anggota Polsek Gringsing melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas, sehingga kegiatan masyarakat dalam mengisi liburan Tahun Baru di pantai Jodo merasa aman dan nyaman, karena masih sempitnya akses jalan menuju Pantai tersebut.

Danramil 03/Gringsing (Kapten Inf Sugito) menyatakan "Untuk mendukung keamanan dan kelancaran di wilayah Obyek wisata pantai Jodo yang berlokasi di wilayah Dukuh Buntu Desa Sidorejo Kec. Gringsing Kab. Batang pihak Koramil menurunkan beberapa orang Babinsa bersama dengan anggota Polsek untuk melaksanakan pengamanan seperti tahun-tahun sebelumnya setiap ada perayaan Tahun Baru, pantai Jodo merupakan tujuan tempat pariwisata favorit bagi warga di daerah Kecamatan Gringsing dan sekitarnya, bahkan ada juga para wisatawan dari Kabupaten Kendal dan Pekalongan yang datang ke Pantai Jodo guna melihat keindahan  pantai dan suasana alamnya yang bersih dengan hamparan pasir dan rel KA yang terbentang di bibir pantai".

Seperti yang dituturkan oleh Serda Sunadri anggota Babinsa yang turut melaksanakan pengamanan di pantai Jodo, dari pagi tadi pengunjung yang datang ke tempat wisata pantai Jodo dalam rangka perayaan libur Tahun Baru di perkirakan sudah mencapai 1.500 orang lebih dan situasi sampai siang ini dalam keadaan aman terkendali, pungkasnya. (Pendim 0736/Batang)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.