Purbalingga-Meski di guyur hujan deras antusiasme masyarakat Rembang dan sekitarnya menikmati panggung huburan yang di gelar oleh Grup Orkes OM Ariesta.(29/1)
Acara panggung hiburan yang digelar dalam rangka rangkaian Festival Pangsar Jenderal Soedirman di hadiri langsung oleh Bupati Purbalingga H Tasdi SH MM yang di damping Komandan Kodim 0702/Purbalingga,dan rombongan.

Dalam Kegiatan ini Dandim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus Dian Arika,S IP menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Purbalingga H Tasdi SH MM beserta rombongan yang berkenan hadir dalam acara ini dan seluruh masyarakat yang siap memeriahkan panggung hiburan dalam rangka festival Panglima Besar Jenderal Soedirman dan mengajak masyarakat Rembang untuk menikmati Panggung hiburan acara ini merupakan salah satu bagian Rangkaian festival Jenderal Sudirman yang dilaksanakan tgl 24 s/d 29 Januari 2018 diharapkan melalui acara ini kita dapat meneladani Panglima Besar Jenderal Soedirman merupakan putra asli Purbalingga yang memiliki jiwa nasionalisme, patriotisme dan pantang menyerah. 

Saya berharap melalui acara panggung hiburan ini dapat mempererat tali silaturahmi seluruh masyarakat Purbalingga untuk bisa bergembira bersama dengan tetap menjaga ketertiban tegas Letnan Kolonel Andy Bagus Dian Arika,S IP.(Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: