Purbalingga.     Anggota 06/Kemangkon Kodim 0702/Purbalingga  melaksanakan perbaikan pangkalan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab prajurit dalam memelihara dan merawat bangunan kantor supaya semakin terlihat rapi serta menambah kenyamanan dalam menggunakan kantor, Rabu (10/01).

Danramil 06/Kemangkon Kapten Arm Kadi Suryanto mengatakan bahwa seluruh anggota harus peduli  dengan kondisi pangkalan Koramil mereka sendiri, yang mana kondisinya sudah harus banyak yang diperbaiki sehingga membutuhkan kerjasama dan keikhlasan seluruh anggotanya, untuk bersama-sama secara bergotong royong memperbaiki secara swadaya. Adapun yang dikerjakan oleh Anggota Koramil 06/Kemangkon adalah melaksanakan perbaikan pagar keliling Kantor Koramil sebagai upaya memperindah dan menambah kenyamanan disatuan.

Kondisi pagar keliling yang sudah mulai rusak dan ambrol perlu diperbaiki agar lebih terlihat rapi dan berwibawa. Perbaikan pagar ini  memanfaatkan kemampuan anggota koramil itu sendiri, yang mana anggota Koramil 06/Kemangkon ada yang memiliki kemampuan tukang. Dengan di awaki oleh Serma Sutrisno sang tukang dan dibantu oleh seluruh anggota Koramil secara bergotong royong, pengerjaan pagar keliling sudah dapat dikerjakan sedikit demi sedikit, dan diharapkan dengan kerja keras dari anggota itu sendiri perbaikan pagar akan cepat terselesaikan.  

Jika Kondisi Satuan terlihat indah dan bersih tentunya merupakan kebanggaan masyarakat utamanya yang berada di wilayah teritorial Koramil 06/Kemangkon sehingga menumbuhkan  kecintaan Masyarakat kepada TNI semakin baik dan diharapkan dapat dijadikan contoh yang baik oleh masyarakat, sambung Danramil 06/Kemangkon (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: