Manchester - Saga transfer Alexis Sanchez ke Manchester United belum menemui titik terang. Meski belum mencapai kata resmi, Adidas selaku produsen jersey The Red Devils sudah mulai menjual kostum sang pemain saat ini.

Mirror, Kamis (18/1/2018), memberitakan Adidas melalui toko resminya telah menjajakan jersey Manchester United dengan nama Sanchez. Nomor punggung tujuh yang tengah tak bertuan pun disandingkan dengan nama penyerang asal Cile tersebut.

Tujuh sejatinya adalah nomor punggung keramat bagi Manchester United. Sebelumnya, angka itu dimiliki oleh para pesepak bola dengan nama besar, antara lain George Best, David Beckham, Eric Cantona, dan Cristiano Ronaldo.
Akan tetapi, suporter Manchester United diberitakan masih segan membeli jersey Sanchez. Saga transfer yang belum jelas menjadi faktor utamanya. Publik Setan Merah enggan mengambil risiko karena segala sesuatunya masih bisa terjadi.
Sanchez dikabarkan sepakat hengkang ke Manchester United dari Arsenal dengan durasi kontrak empat setengah tahun. Sang pemain kabarnya akan merima gaji sebesar 400.000 poundsterling (Rp 6,53 miliar) per pekan.

Manchester United rencananya akan mengikutsertakan Henrikh Mkhitaryan untuk memuluskan proses transfer tersebut. Namun, negosiasi belum rampung karena Mkhitaryan diklaim masih bernegosiasi dengan manajemen Arsenal.
Sumber: Mirror
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: