Pekalongan--Hasil dari penyelidikan Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pekalongan, mengenai penemuan mayat di Desa Kalijambe, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan pada hari Rabu, 17/01/18 mulai terungkap.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto mengatakan,  mayat tersebut bernama Ruslani 56 tahun, berjenis kelamin laki-laki, warga Penusupan, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Menurut Agung, pihaknya sudah menghubungi keluarga korban dan dari keluarga memastikan bahwa itu adalah salah satu dari keluarganya. Selain itu juga, hasil dari visum ada luka memar di kepala dan atas bibir, untuk penyebab kematiannya masih menunggu hasil laboratorium Forensik Polda Jateng.

Agung mengungkapkan, dugaan sementara korban di bunuh, namun pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut.

Agung menambahkan, dari keterangan keluarga, korban keluar hari Minggu, 14 Januari 2018, sekitar pukul 14.00 WIB, menggunakan  sepeda motor  Honda Vario, Kemudian untuk tujuan perginya keluarga tidak mengetahui dan rencananya hari ini,  korban akan langsung bdi bawa keluarganya ke Slawi.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: