Purbalingga-Sersan Satu Rakimin Bintara Pembina Desa Kaliori Koramil 12/Karanganyar Dim 0702/Purbalingga melaksanakan pendampingan kepada Tim Tari Banyumasan dari Kec. Karanganyar yang akan tampil pada acara Lomba Tari Banyumasan pada Festival Pangsar Jenderal Soedirman yang bertempat di MTL Jenderal Soedirman Desa Bantarbarang Kec.Rembang.(26/1)

Babinsa Kaliori , Sertu Rakimin mengatakan, kegiatan ini positif untuk menanamkan jiwa nasionalisme serta menumbuhkan bakat seni anak didik sehingga diharapkan ke depan anak didik bisa lebih menghormati pahlawan yang telah memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan, jelasnya.

"Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dalam diri siswa dapat tertanam rasa cinta terhadap tanah air serta bakat minat seni dalam diri mereka dapat tumbuh dan berkembang demi masa depan mereka khususnya serta demi bangsa dan negara umunya," harap Sertu Rakimin

Ungkapan salut dan bangga juga disampaikan oleh ibu Rosidah pengasuh  Tari Banyumasan sekaligus guru SD N 1 Kaliori, pihaknya juga berharap semoga dengan kegiatan ini dapat mengangkat nama kampung kreatif Desa Karangbendo sehingga dapat bersaing dengan daerah lain.(Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: