BREAKING NEWS

Wednesday, 17 January 2018

DANRAMIL 12/KARANGANYAR MENJADI IRUP DI KECAMATAN

Purbalingga.     Danramil 12/Karanganyar Dim 0702/Purbalingga Kapten Inf  Suhadi Bertindak selaku inspektur upacara pada upacara bendera di halaman Kecamatan Karanganyar, dengan petugas upacara antara lain Babinsa Koramil 12/Karanganyar Dim 0702/Purbalingga Serma Sukarmin bertindak selaku Komandan Upacara (17/01).

Pada Upacara 17 Januari 2018 ini diikuti oleh peserta kurang lebih 100 orang terdiri dari Camat Karanganyar bpk Pandi S.Sos , Kapolsek Karanganyar diwakili Iptu Slamet Wardoyo, Dokter Puskesmas Karanganyar dr Desi hartini, Kepala SMA,SMK,SMP dan SD se Kec. Karanganyar , ASN se Kec Karanganyar serta Kepala Desa dan perangkat se Kec.Karanganyar.

Dalam amanatnya Danramil 12/Karanganyar Kapten Inf Suhadi mengatakan, “ Upacara ini hendaknya jangan menjadi rutinitas biasa, tetapi harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari, sebagai figur dan tauladan dalam pelayanan kepada masyarakat luas, tunjukan jiwa nasionalisme dan jiwa patriotisme dalam kehidupan maupun kinerja sehari hari, ini perlu dibuktikan dan diaktualisasikan guna penanaman jiwa karakter yang luhur, “ tegasnya.

Usai melaksanakan kegiatan upacara bendera, kegiatan dilanjutkan dengan acara silaturahmi antara aparat pemerintah daerah dengan anggota Koramil 12/Karanganyar , hal ini agar terbina keharmonisan hubungan di wilayah. (Pendim 0702/Pbg).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.