Purbalingga-Komandan Koramil 11/Karangmoncol Dim 0702/Purbalingga Kapten Inf Sarimin hadiri Haul ke 35 K.M Husni bin K.M.Roni dan Khataman Santri Putri PP Al Khoeriyah ke 46 yang bertempat di Pondok Pesantren Mamba’ul Ulum Desa Tunjungmuli Kec.Karangmoncol.(18/01).

Kegiatan ini Sebagai bentuk dan wujud nyata dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Koramil dengan seluruh lapisanmasyarakat Desa Tunjungmuli,hadir dalam acara ini Wakil Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi,SE.B.E.Con ,Kapten Inf Sarimin (Danramil) 11/Karangmoncol,Muspika Kec Karangmoncol,serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Purbalingga menyampaikan atas nama Pemda Purbalingga berterimakasih kepada warga Tunjungmuli yang telah mendukdung program pemerintah mudah-mudahan kedepan seluruh warga bisa guyub rukun bersama membangun Purbalingga lebih baik,dan dapat memanfaatkan momentum Khaul sebagai bentuk penghormatan dan mengenang kembali kebaikan almarhum khususnya dalam bidang pembangunan Ponpes Mamba’il Ulum.

Pengajian ini di isi oleh Al Habib Aqil bin Soleh Al Athos sebagai penceramah menyampaikan bahwa secerdik-cerdiknya manusia adalah manusia yang selalu mengingat kematian sehingga dalam kehidupan di dunia akan selalu mengamalkan kebaikan selain itu Khaul bukan hanya tradisi NU tapi jaman Nabi sudah ada hanya berbeda tradisi.

Pada kesempatan lain Danramil 11/Karangmoncol menyampaikan Dengan peringatan haul tersebut diharapkan bisa menjalin komunikasi dan hubungan yang baik sesama umat. Selain sebagai sarana dakwah, peringatan Haul dapat dijadikan sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan umat.(Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: