Purbalingga - Danramil 03/Kalimanah Dim 0702/Purbalingga Kapten Chb Riswanto di luar tugas teritorialnya, aktif sebagai inspektur Upacara (Irup) di SMP Negeri 3 Kalimanah Kec.Kalimanah.(22/01).

Di hadapan Siswa-siswi,Gurru dan Staf SMP Negeri 3 Kalimanah Danramil 03/Kalimanah Kapten Chb Riswanto dalam sambutannya menyampaikan tentang disiplin pelajar, bahaya narkoba dan miras yang harus dihindarkan, serta wawasan kebangsaan yang harus ditanamkan dan dimiliki oleh generasi muda harapan bangsa. 

Lanjutnya, kepada para pelajar, supaya meningkatkan disiplin disekolah, menimba ilmu setinggi mungkin, siapkan mental dan fisik sebagai generasi muda penerus bangsa. Hindarkan diri dari narkoba, miras dan memiliki Akhlaqul Karimah.
"Saya berharap tanamkan jiwa kebangsaan, tingkatkan solidaritas kesetia kawanan, hindarkan tawuran sesama pelajar, dan jauhkan narkoba serta miras, agar kelak kalian generasi muda, siap akan menjadi pemimpin yang berkualitas di negeri ini, " pungkas Danramil. 

Kepala Sekolah SMP N 3 Kalimanah memberi apresiasi “Kami berterima kasih kepada pihak Koramil 03/Kalimanah yang telah sudi dan meluangkan waktunya untuk menjadi Irup dalam upacara yang dilaksanakan di sekolah pada setiap hari Senin,”
“Di samping itu, kami juga mendapat hikmah untuk sambil belajar tentang tata cara upacara bendera yang lebih benar, sejak Bapak TNI itu aktif di berbagai kegiatan di sekolah seperti kegiatan kepramukaan dan upacara bendera, kami selaku Kepala Sekolah dapat menilai para siswa-siswi sekarang sudah mulai tertib dan bersemangat,”ujarnya.(Pendim 0702).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: