Purbalingga-Guna terbangun suatu suasana kekeluargaan dan pada akhirnya terjadi Sinergitas guna mendukung tugas tugas yang diberikan serta menciptakan kemajuan wilayah Danramil 01/Purbalingga Dim 0702/Purbalingga Kapten Caj Purwanto melakukan komunikasi sosial dengan elemen tokoh pendidikan seperti Kepala Sekolah SMA N 2 Purbalingga bapak Joko Mulyanto,S Pd . (30/1).

Dalam kunjungannya ke SMA N 2 Purbalingga Danramil 01/Purbalingga menyampaikan Komunikasi Sosial adalah suatu metode Binter yang sering dilaksanakan oleh Aparat Teritorial. Melalui Komsos atau komunikasi sosial ini akan terbangun suatu komunikasi yang baik sehingga akan menumbuhkan rasa kebersamaan dan pada akhirnya akan terbangun Sinergitas antar dua instansi atau lebih.

Dengan sinergitas ini akan membangun efektifitas kerja yang maksimal dan meningkatkan kualitas kerja dalam rangka menjalankan tugas pokok. mengenal lebih dekat kepada seluruh tokoh elemen masyarakat ini bisa dilakukan dengan mendekati serta melakukan interaksi dengan melakukan komunikasi Sosial kepada seluruh tokoh dan elemen masyarakat tutur Kapten Caj Purwanto.(Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: