BREAKING NEWS

Thursday, 4 January 2018

Dandim 0710 Pekalongan Hadiri Serah Terima Jabatan Danmen Yon 955 Kusuma Bangsa IAIN Pekalongan

Pekalongan - Bertempat Gedung Auditorium IAIN Walisongo di Jl Kusuma Bangsa Kelurahan Panjang Baru Kecamatan Pekalongan Utara kota Pekalongan telah di laksanakan Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Bataliyon 955. Kamis ( 4/1/18).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain,Rektor 3 IAIN Bp Muslih,Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf M Ridha S S.S.Ip.Muadi Kasatpol PP Kota Pekalogan, AKP Farid.Kasat Shabara Polresta Pekalongan,Sutarno SH Hum  Staf ahli hukum politik pemerintahan,Edy Iswanto Lapas Kota Pekalongan serta Danramil dan Kapolsek Pekalongan Utara.

Dalam Sambutanya Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha berpesan kepada para Menwa,  M.Ridha menjelaskan bahwa Menwa adalah generasi penerus bangsa, harus bisa merubah setiap tantangan dan hambatan menjadi sebuah kesempatan untuk meraih kesuksesan.

Oleh karena itu raihlah kesuksesan dengan terus belajar dan menimba ilmu,karena selain untuk kesuksesan kita di dunia ilmu juga merupakan beka kita di akhirat nanti."Pesan Dandim.


Adapun acara serah terima tersebut dari Danyon yang lama, pratama firza putra sedangkan Danyon yang baru  fahmi arisma dengan masa jabatan satu tahun yaitu dari tahun 2018 sampai dengan 2019. Acara serah terima selesai dilanjutjkan dengan atraksi Yongmoodo dan atraksi lainya.**red (pendim 0710 pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.