BREAKING NEWS

Saturday, 27 January 2018

DANDIM 0702/PURBALINGGA SERAHKAN HADIH LOMBA TARI BANYUMASAN

Purbalingga.  Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A, S.IP, menyerahkan piala kepada pemenang lomba Tari Banyumasan dalam rangka rangkaian kegiatan Festival Jenderal Soedirman yang di gelar di monument tempat lahir Panglima Besar Jenderal Soedirman. (26/1)

Perlombaan yang digelar satu hari di ikuti 18 peserta dari perwakilan tiap tiap kecamatan se Kab. Purbalingga tersebut, yang di wakili para pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat sampai dengan sanggar seni yang ada di Kab. Purbalingga berlangsung sangat meriah

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A, S.IP pada saat wawancara Pers mengatakan, bahwa perlombaan ini dilakukan dalam rangka rangkaian kegiatan Festival Jenderal Soedirman

Selain itu, Dandim juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Sehingga, perlombaan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Diharapkan melalui kegiatan ini para generasi muda senantiasa melestarikan budaya daerah, dan selalu menjaga kekompakan serta kebersamaan. Sehingga, nilai-nilai persatuan dan kesatuan akan tetap kokoh," tandasnya. (Pendim 0702)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.