Purbalingga. Dandim 0702/Purbalingga hadiri penyerahan SK Bupati Purbalingga yang diberikan kepada tenaga Pendidik GTT yang bertempat di alun alun Kab. Purbalingga.(29/1)
Dikatakan bupati Purbalingga dalam sambutannya, Pemkab Purbalingga merealisasikan komitmennya untuk memperhatikan para guru dan pegawai honorer yang memiliki penghasilan tidak layak bagi para guru.

Lebih jauh dijelaskan dengan pemberian SK tersebut Bupati berharap kepada para guru GTT harus lebih berkualitas dan profesional, jumlah SK yang diberikan kepada para guru GTT sebanyak 1644 terdiri dari guru TK 13 SK, guru SD 1200 dan guru SMP 431 

Selain kesejahteran bagi para guru GTT pemberian SK ini juga dimaksudkan agar para guru di wilayah Purbalingga dapat berkontribusi bergotong royong membagun purbalingga yang lebih maju khusunya di dunia pendidikan sesuai dengan moto Kab. Purbalingga mewujudkan kerja cerdas, kerja keras dan kerja Ikhlas, tutupnya.(Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: