Purbalingga - Usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera, seluruh peserta Upacara yang diikuti oleh anggota Makodim dan Jajaran Kodim 0702/Purbalingga ngariung untuk mengikuti Jam Komandan, di lapangan Upacara Makodim 0702/Purbalingga yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus Dian Arika, S.IP (17/01).

Dalam pengarahannya Dandim 0702/Purbalingga, menyampaikan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, selanjutnya Dandim juga menyapaikan beberapa penekanan dalam pelaksanaan tugas kedepan dimana tahun 2018 merupakan tahun Politik dimana suhu kerawanan meningkat untuk itu baggi prajurit di harapkan untuk menjaga Netralitas,selain itu setiap anggota agar mempunyai pemikiran bahwa kehadirannya sangat penting buat satuan dikarenakan semua sudah punya tugas dan fungsi masing-masing, tegasnya.

Sebelum mengahiri arahannya Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus Dian Arika S. IP juga menyampaikan program-program yang terus dilanjutkan yaitu dalam rangka (Upsus) upaya khusus dalam rangka Swasembada pangan, serta penekanan terhadap perawatan materiil yang ada di Kantor Kodim baik kendaraan maupun persenjataan.(Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: