BREAKING NEWS

Wednesday, 10 January 2018

Dandim 0702 Purbalingga Lepas anggotanya Yang Memasuki Masa Pensiun Dan Alih Tugas

Purbalingga. Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A, S.IP memimpin jalannya tradisi pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) Prajurit Kodim 0702/Purbalingga serta laporan korp Raport alih tugas yang bertempat di GOR Cokro Sunaryo Makodim. (9/1)

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A, S.IP  dalam sambutannya mengatakan, atas nama satuan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi  kepada Peltu Misroni yang melaksanakan MPP dari dinas sebagi prajurit yang telah memberikan darma bhaktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0702/Purbalingga yang dilaksankan dengan baik tanpa ada cacat atau pelanggaran.

Lanjut Dandim, mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI khususnya kepada Kodim 0702/Purbalingga serta terus jalin tali silaturahmi dan komunikasi dengan Kodim lebih erat lagi.

Selain itu Dandim juga mengucapakan selamat Kepada Letda Inf Hadi Pramono dan Letda Inf Nurcholis yang akan beralih tugas, Dandim juga berpesan apa yang sudah di dapat di lembaga pendidikan dan satuan Kodim 0702/Purbalingga nantinya bisa dijadiakan pedoman dalam melaksanakan tugas di satuan baru nantinya agar dapat berdinas dengan lebih baik  sehingga dapat membawa nama baik satuan asal

Usai acara tersebut dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Dandim 0702/Purbalingga didampingi Ketua Persit KCK NY. Saraswati Andy Bagus D.A diikuti anggota Militer serta ASN Kodim 0702/Purbalingga. (Pendim 0702)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.