BREAKING NEWS

Friday, 12 January 2018

CANDA DAN TAWA PERSONEL KODIM 0702/PURBALINGGA SAAT OLAH RAGA BERSAMA DANDIM 0702/PURBALINGGA

Purbalingga – Untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh para prajurit, Komandan Kodim (Dandim) 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus Dian Arika, melaksanakan olah raga Voly Ball bersama Prajurit yang bertempat di lapangan Voly Kodim 0702/Purbalingga.(12/1).

“Selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh personil TNI, olah raga rutin ini sekaligus menanamkan nilai nilai kebersamaan sesama prajurit TNI, kegiatan ini juga menjadikan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan masyarakat dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana dan kreatif. Olahraga menjadi salah satu sarana efektif untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan persaudaraan baik secara perorangan ataupun antar instansi,” jelas Dandim 0702/Purbalingga , Letkol Inf Andy Bagus Dian Arika, S IP.

Sebelum acara di ahiri Dandim 0702/Purbalingga juga memberikan arahannya kepada Personel Kodim 0702/Purbalingga menyampaikan, " Saya bangga, dengan personel Kodim 0702/Purbalingga , melaksanakan kegiatan olah raga dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan ceria, itulah yang saya harapkan, kegiatan ini untuk kesehatan kita, dalam menunjang pelaksanaan Tugas kedepan", Ungkap Dandim. 

Dalam kegiatan olahraga bersama dilaksankan Volly ball semua ini merupakan bentuk Keakraban, senyum keceriaan, canda dan tawa personel Kodim 0702/Purbalingga saat melaksanakan kegiatan olah raga bersama.(Pendim 0702/Pbg)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.