KOTA PEKALONGAN - Dalam rangka menunjang kelancaran tugas sehari hati dilapangan , Kodim 0710/Pekalongan cek sedikitnya 20 unit sepeda motor dinas babinsa yang secara mendadak.

Puluhan unit sepeda motor yang biasa dipakai anggota Babinsa itu pun dilakukan pengecekan dan pemeriksaan, agar saat dioperasikan nanti tidak mengalami kendala. Pengecekan dipimpin Pasiops Kodim 0710 Kapten Inf Nurhajari di lapangan apel makodim setempat, Jumat (11/1) pagi.

Pemeriksaan dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung keadaan motor dinas babinsa yang di gunakan sehari hari dalam rangka menunjang tugas pokok dilapangan. Terang pasiops"

Nantinya,setelah diadakan pengecekan secara fisik ini,maka akan di data mana kendaraan yang memang masih layak pakai dan yang tidak,harapanya setelah diketahui kelayakan sepeda motor tersebut maka yang sudah tidak layak pakai akan di adakan perbaikan agar layak pakai kembali."pungkasnya. (Rusg)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: