Purbalingga- Menjalin Sinergitas untuk memupuk kebersamaan dengan Polri dan  masyarakat, Babinsa Koramil 10/Mrebet Dim 0702/Purbalingga Serda Agus Wahyudi melaksanakan pendampingan panen padi milik bapak Kartareja seluas 75 ubin dengan jenis padi Pertiwi.(27/1)

Bapak Kartareja mengatakan bahwa dengan adanya program pendampingan TNI AD, para Babinsa terjun langsung ke lapangan untuk membantu para petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani sangat membantu serta dapat meningkatkan kesejahteraan para petani.

“Setelah pendampingan dari Babinsa hasil panen semakin meningkat dari sebelumnya. Hal ini karena adanya bantuan pengawasan dari dinas terkait dari pengawas dan penyuluh serta keterlibatan TNI dalam hal ini,” jelasnya. 

“Peran Babinsa menjadi sangat diharapkan oleh masyarakat khususnya para petani, apabila Babinsa rajin turun ke sawah bersama petani dan melakukan pengawasan pengecekan serta  pendampingan itu akan sangat berpengaruh sekali terhadap swasembada pangan sesuai harapan Pemerintah saat ini,” tuturnya.(Pendim 0702)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: