BREAKING NEWS

Monday, 22 January 2018

BABINSA KORAMIL 04/KUTASARI JADI IRUP UPACARA SD NEGERI 2 PATEMON

Serka Sakuri Babinsa Desa Patemon wilayah Koramil 04/Kutasari Dim 0702/Purbalingga menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran bendera hari Senin di SD Negeri 2 Patemon Kec. Bojongsari Kab. Purbalingga.(22/01).

Dalam amanatnya Serka Sakuri menyampaikan tentang disiplin dan belajar dengan tekun serta adik-adik dalam melaksanakan upacara harus dengan hikmad selain itu siswa-siswi harus bisa menjaga kebersihan, seperti diri sendiri, lingkungan sekolah dan rumah tempat tinggal," ujarnya.

Babinsa juga menyampaikan tentang menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air, taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orangtua, rajin berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar," katanya.

Selain Babinsa kegiatan upacara ini di hadiri oleh Aipda Tofik dari Polsek Bojongsari,Bapak Kuat SH perwakilan dari SPBU Gembong, yang juga memberikan santunan berupa 50 paket alat tulis bagi siswa siswi yang orang tuanya kurang mampu.
Menanggapi kehadiran Babinsa, Kepala SD Negeri di SDN 2 Patemon Kec.Bojongsari sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung secara bersama-sama. "Kami sangat bangga dimana dengan hadirnya Bapak-bapak dari TNI dalam kegiatan ini, dapat menumbuhkan motivasi bagi pelajar" katanya.(Pendim 0702/Pbg).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.