BREAKING NEWS

Wednesday, 17 January 2018

BABINSA KORAMIL 01/PURBALINGGA TANAMKAN KEDISIPLINAN PADA ANAK SEKOLAH DASAR

Purbalingga. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Purbalingga Serda Satria bersama mengajarkan tentang kedisiplinan dan baris berbaris kepada siswa siswi SDN 2 penambongan Kecamatan Purbalingga. (16/1).

Pada Kesempatan Tersebut Serda Satria mengatakan, Kegiatan itu sebagai upaya menanamkan kedisiplinan serta pembinaan generasi muda dalam rangka menanamkan jiwa nasionalisme pada anak anak usia dini. Menjaga, melindungi dan memelihara tegaknya NKRI dari gangguan apapun, baik dari dalam maupun dari luar merupakan tugas kita bersama, oleh karena itu kita harus menanamkan nilai-nilai nasionalisme sejak dini kepada anak anak kita.

Sambung Serda Satria,”Apabila anak anak mulai dari sekarang sudah ditanamkan kedisplinan dan jiwa Nasionalisme, maka kelak akan tertanam kepribadian yang disiplin dan memiliki rasa bangga terhadap NKRI,” katanya.

Serda Satria paa kesempatan tersebut juga berharap pembinaan dan pelatihan kedisiplinan sejak dini diharapkan mampu menambah kedisiplinan pada siswa siswi Sekolah Dasar dan dapat di terapkan dalam kehidupan sehari hari.
Sementara itu, salah satu siswa pada sekolah tersebut, mengatakan sangat senang diberikan pelatihan kedisplinan dan baris berbaris oleh TNI, walaupun terasa lelah namun kegiatan latihan ini menggembirakan.teranganya. (Pendim 0702/Pbg).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.