Purbalingga,  Babinsa Desa KarangPucung Serma Purwanto ajak warga masyarakat di wilayah binaanya melaksanakan gotong-royong pembersihan dilingkungan pemakaman umum Desa setempat, (11/1)

Di sela-sela kegiatan tersebut, Serma Purwanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberi contoh kepada masyarakat betapa pentingnya kebersihan lingkungan, serta mengingatkan masyarakat diwilayahnya akan budaya bangsa Indonesia  yaitu bergotong royong.

Membudayakan bekerja dengan bergotong-royong, pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan. Selain itu juga untuk menjaga keakraban dengan masyarakat, agar semakin harmonis," ucapnya.

Warga Desa Karangpucung dan Babinsa terlihat sangat akrab dalam kegiatan tersebut, mereka saling bahu membahu membersihkan sampah yang berada di sekitar Makam dan beberapa sampah yang dikumpulkan, dinaikkan ke gerobak untuk dibuang ketempat pembuangan sampah. (Pendim 0702)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: