Purbalingga. Personel Babinsa Desa Pagerandong Koramil 10/Mrebet , Serda Agus bersama warga masyarakat Desa Pagerandong melakukan perbaikan parit di sepanjang jalan desa (12/1).

Dalam beberapa bulan ini intensitas hujan memang berkurang di wilayah Kecamatan Mrebet, sehingga perbaikan parit segera dilakukan oleh masyarakat desa Pagerandong," ujar Babinsa.
Babinsa desa Pagerandong Serda Agus berkoordinasi dengan kepala dusun dan perangkatnya untuk melaksanakan kerja bakti dengan cara memperbaiki parit agar air hujan nantinya bisa mengalir di tempat semestinya dan tidak menggenang di badan jalan.

Karya bhakti adalah salah satu program Koramil 10/Mrebet dan jajarannya adalah Babinsa sebagai pelaksana dilapangan yang mempunyi wilayah binaan guna untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya. (Pendim 0702/Pbg)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: