Purbalingga. Setu Yuli Saeful Bahri Babinsa Desa Bobotasri meramaikan jalannya kegiatan Gebyar PKK yang dilaksanakan di halaman Balai Desa Bobotsari. (8/1)

Pada kegiatan gebyar PKK tersa sangat meriah dengan berbagai perlombaan di antaranya lomba jalan sehat, lomba senam maumere, lomba rias tumpeng yang di motori oleh Babinsa dan unsur terkait.

Bainsa dalam sambutanya mengatakan dan menghimbau kepada masyarakat Desa Bobotsari untuk senatisa menciptakan keluarga yang sakinah, mawadah dan warohma dengan suasana rumah tangga yang harmonis, hargai suami sebagai kepala rumah tangga dan layani suami dengan sebaik-baiknya.“Sesibuk apapun kegiatan kita diluar agar selalu perhatian kepada keluarga dan terumata kepada anak-anak kita,” ucap Sertu Yuli

Dalam sambutannya Ketua PKK Kec. Bobotsari mengatakan, atas nama organisasi mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta Babinsa yang telah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan gebyar PKK di Desa Bobotsari dan semoga kita dapat terus menjaga silaturahmi dan semakin dekat dengan warga binaanya, seperti pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. tegasnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: