Purbalingga. Serda Ujianto Babinsa Desa Danasari Koramil 09/Karangreja, turun ke sawah membantu petani di diwilayah binaanya menanam padi jenis Situbagendit  di lahan seluas 615 Ubin  milik bapak Slamet ma'ruf fadilah kelompok tani Sri Rejeki. (9/1)

Kegiatan itu merupakan suatu kepedulian TNI-AD khususnya Koramil 09/Karangreja dalam membantu pemerintah daerah menyuksekan Swasembada pangan di wilayah Kecamatan Karangreja sekaligus menjalankan instruksi dari Danramil 09/Karangreja memerintahkan Babinsa untuk membantu petani di wilayah binaan masing-masing.

Selain menanam padi, Babinsa juga membantu dalam menyiapkan lahan. Dengan turunnya Babinsa membantu petani diharapkan dapat meningkatkan motivasi petani dalam mengolah lahannya. Sehingga program swasembada pangan di wilayah kecamatan Karangreja

Bapak Slamet  salah satu anggota  Poktan “Sri Rejeki” menyampaikan banyak trima kasih atas motivasi dan dukungan dari Bapak Babinsa dan PPL selama ini yang selalu aktif terjun langsung di lapangan, semoga petani didesa Danasari khususnya bisa berhasil dan tambah meningkat hasil panen tahun ini. (Pendim 0702)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: