BREAKING NEWS

Wednesday, 17 January 2018

BABINSA BERIKAN MATERI DASAR KEPEMIMPINAN KEPADA PELAJAR SMA MUHAMADIYAH 2 BOBOTSARI

Purbalingga-Sersan Satu Yuli saeful B Babinsa Koramil 08/Bobotsari Dim 0702/Purbalingga Memberikan materi Kepemimpinan Kepada Gerakan kepanduaan SMA MUHAMADIYAH - 2 Bobotsari Pada Acara Perkemahan Pencarian BED Ambalan Qobilah. Yang bertempat di gedung SMA Muhammad Bobotsari. (16/1).

Membina generasi muda agar menjadi pemuda yang tangguh, semua itu merupakan tanggung jawab bersama. Sertu Yuli saeful B selaku Babinsa Koramil 08/Bobotsari dalam kesempatan ini dipercaya memberikan pelatihan serta pembinaan di Sekolah SMA MUHAMADIYAH - 2 Bobotsari 
harapannya dengan pembekalan tersebut Generasi Muda Sekarang bisa menjadi generasi muda Dan penerus Bangsa serta Menjadi Pemimpin Yang Tangguh dan professional.

Pada kesempatan tersebut sertu Yuli Saeful juga menyisipkan materi PBB maupun sikap dan kedisiplinan agar tertanam dalam jiwa mereka kedisiplinan serta karakter yang kuat sejak dini. 
Latihan ini sangat berguna untuk melatih dan menumbuhkan kedisiplinan para generasi muda khusunya pelajar SMA Muhamadiayah 2 Bobotsari, ujar Sertu Yuli Saeful. (Pendim 0702/Pbg).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.