BREAKING NEWS

Saturday, 20 January 2018

Anggota Kodim 0736/Batang datangi Posko Peduli Riska C

Batang - Ketua persit KCK Cabang XXIV Dim 0736/Batang Ny. Hilda Fajar Ali Nugraha beserta pengurusnya menyalurkan bantuan kepada keluarga korban kecelakaan di depan pasar Batang Sdri.Riska Choriyah (17) pada tanggal 13 Desember 2017 yang lalu.

Kedatangan Ketua Persit  dan pengurus yang didampingi oleh Pasiter (Kapten Inf Supirno) dan Pasi Ops (Kapten Inf Agung) ke Posko peduli Sdri. Riska Choriyah di Alun alun Batang pada 19/01 disambut oleh  Camat Kandeman Bapak Supardi dan Kades Tegalsari Bapak Bambang Sasongko serta Koordinator Posko Peduli  M.Fatoni.

Penyaluran bantuan berupa uang tunai diserahkan langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang kepada Koordinator posko peduli Sdri. Riska Choriyah yang diterima oleh pihak keluarga Sdri. Riska Choriyah.

"Kami telah terima bantuan dari anggota dan Persit Kodim 0736/Batang dan akan kami salurkan kepada Sdri. Riska Choriyah yang sekarang masih menjalani pengobatan di rumah sakit Karyadi Semarang, Sdri. Riska Choriyah sangat membutuhkan bantuan ini," ujar Fatoni.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0736/Batang menyampaikan bahwa untuk hari ini belum maksimal untuk penggalangan dana karena baru spontanitas anggota yang berada di Makodim, besok direncanakan sampai tingkat Koramil dan insyaallah kalau sudah ada akan kami serahkan kembali, manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari berapa jumlahnya tapi lihatlah dari kepedulian, ketulusan dan keikhlasan kami, pinta Hilda.

Sementara Camat Kandeman Bapak Supardi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Kodim 0736/Batang, ibu Ketua Persit serta pengurus yang telah memberikan bantuan, karena bantuan ini sangat berarti.

Ketua Persit dan rombongan didampingi Pasiter Kapten Inf Supirno dan Pasiops Kapten Inf Agung datang ke Posko peduli Sdri. Riska Choriyah di Alun alun Batang bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat serra pencerahan bahwa musibah itu merupakan ujian dari Tuhan yang harus diterima dengan ikhlas untuk mempertebal keimanan, kita sebagai sesama manusia yang tidak terkena musibah hukumnya wajib untuk membantu orang yang lagi terkena musibah.

Kita tidak tahu semua apa yang akan terjadi esok hari, musibah bisa datang kepada kita maupun kepada sanak saudara kita, sehingga tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti kita pasti membutuhkan bantuan mereka atau orang lain, imbuh Ny.Hilda Fajar Ali Nugraha.(Pendim 0736/ Batang)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.