BREAKING NEWS

Wednesday, 17 January 2018

ANGGOTA KODIM 0702/PURBALINGGA TERIMA SOSIALISASI KESEHATAN

Purbalingga- Seperti halnya warga masyarakat pada umumnya, anggota TNI juga manusia biasa yang tetap rentan terhadap terjangkitnya berbagai macam penyakit. Untuk itu, adanya sosialisasi kesehatan tentang bahaya Penyakit Difteri tetap harus diberikan, dengan demikian diharapkan anggota mampu melaksanakan kebiasaan hidupnya sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Dalam kesempatan ini Anggota Kodim 0702/Purbalingga menerima Sosialisasi Kesehatan oleh dr. Tribuwono Sp.A dari Denkesyah Purwokerto bertempat di Aula Makodim 0702/Purbalingga. (16/01).

Dandim 0702/Purbalingga pada acara pembukaan mengingatkan kepada seluruh anggota akan betapa pentingnya kesehatan diri sendiri maupun keluarga, karena dengan sehat kita semua bisa melakukan kegiatan dengan baik, maka dari itu mari kita sama-sama simak dengan baik sosialisasi yang akan disampaikan.

Selanjutnya acara diisi dengan sosialisasi kesehatan oleh dr.Tribuwono Sp.A, yang dalam sosialisasinya beliau menjelaskan tentang penyakit Difteri dan faktor penyebabnya, jenis-jenisnya, ciri-cirinya dan gejala-gejalanya serta cara penanganannya. Dengan penjelasan tersebut dapat kita ketahui bagaimana antisipasi yang harus kita lakukan dan cara mencegahnya, bahkan dijelasan juga oleh nara sumber berbagai jenis makanan dan sayuran yang direkomendasikan dapat untuk mencegah berbagai macam penyakit.(Pendim 0702/Pbg).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.