Kodim 0710 Pekalongan – Dalam rangka mengikuti kejuaraan Por Prov Jateng, kontingan atlit karate dari Kodim 0710 pekalongan dan Kab Pekalongan,dari sembilan atlitnya yang di kirimkan untuk sementara sudah ada Tiga wakilnya yang melaju ke babak semifinal, dan kemungkinan dari jumlah tersebut akan bisa bertambah menyusul dua lainya juga pada pertandingan hari ini sabtu (9/12) menang ke babak berikutnya.

Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, selaku Ketua umum Forki Kab dan Kota pekalongan saat di mintai keterangan melalui telepon membenarkan hal tersebut,Dandim Ridha menjelaskan,berdasarkan laporan perwira penghubung Kodim 0710 Pekalongan,mayor Kav haryono yang juga sebagai oficial di lapangan menyampaikan bahwa sampai saat ini, memasuki hari ke dua dari sembilan atlit yang di kirim mengikuti kejuaraan tersebut masih ada lima orang yang lolos dan Tiga diantaranya sudah memasuki babak semifinal,”ungkapnya.

Dandim M.Ridha berharap, mereka yang sekarang masih bisa bertahan untuk bertanding kebabak selanjutnya ini nanti, bisa ada yang membawa medali dalam kejuaraan tersebut sehingga, bisa membawa harum nama pekalongan dan tentunya diri mereka juga,dari keterangan Mayor Haryono berikut nama ketiga atlit yang masuk babak semifinal Feri dari SMK Kajen , Harju dari satpol pp kab pekalongan dan Elsa karyawan swasta .sedangkan, Erik dari Mahasiswa AKN Kajen dan Niko dari SMK Kajen masih harus bertanding lagi untuk mencapai babak semifinal.

Menurut Pabung Haryono, nantinya setelah pelaksanaan kerjuaraan por prov jawa tengah ini selesai, di Kab dan Kota Pekalongan akan diadakan tempat pelatihan terhadap generasi muda sehingga ada generasi penerus dan sebagai pembinaan generasi selanjutnya.**red ( pendim 0710 pekalongan )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: