Pekalongan - Memulai Start dari Stadion Hugeng Kraton,sabtu (23/12/17 ) telah dilaksanakan Pelepasan Pawai Panjang Jimat  dalam rangka  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Mutharom ketua PCNU Kota Pekalongan  yang di ikuti 60 Grup  Drumband dan Musik Tradisional (rampak) kurang lebih 7000 Orang, dengan korlap Kapten Inf Wakhidun Danramil 15/Doro Kodim 0710 / Pekalongan.

Adapun Susunan peserta Pawai Panjang Jimat,  sebagai berikut, Kendaraan roda 4 Polresta Pekalongan, Den Pur Brimob Kota Pekalongan, Kendaraan Motor Babinsa, Kendaraan Montor Babinkantibmas, Kendaraan Basarnas Kota dan Kab.Pekalongan, Pembawa 500 Bendera Merah Putih  gabungan Paskibra, TNI, POLRI dan Banser Kota Pekalongan, Drumband se Kota dan Kabupaten Pekalongan,Musik Rampak (Tradisional) Kota dan Kabupaten Pekalongan.

Bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun yang di prakarsai oleh para Ulama dan tokoh Agama serta Pemerintah Daerah Kota Pekalongan, adapun tujuanya adalah untuk mempererat hubungan sehingga terjalin komunikasi dan tali silaturohim antara TNI, Polri, para Ulama dan Masyarakat, guna Sama - sama menjaga keutuhan NKRI.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: