BREAKING NEWS

Sunday, 24 December 2017

Kapten Inf A Mutholib ajak peserta BBL junjung Sportifitas

Batang - Sore yang cerah menghiasi cakrawala di atas pelataran SMAN 2 Batang, meskipun beberapa hari ini Batang diguyur hujan akan tetapi hari ini tanggal 24 Desember 2017 suasana cerah, sehingga ditempat tersebut dapat dihelat final Batang Basketball league (BBL) tingkat pelajar Kabupaten Batang tahun 2017.

Dalam kesempatan tersebut sebagai Komandan pelaksana binter di wilayah Kecamatan Batang Danramil 10/Batang Kapten Inf A Mutholib mewakili Dandim 0736/Batang turut hadir dan menyaksikan acara final BBL tersebut.

Dalam kesempatan kali ini SMAN 2 Batang sebagai tuan rumah yang penyelenggaraan BBL tahun 2017 dan berhasil merebut juara 1 tingkat SMA baik putra maupun putri seperti yang dituturkan oleh Bapak Habibi (Kepala Sekolah SMAN 2).

Lebih lanjut Habibi menambahkan bahwa Prestasi ini sangat membanggakan bagi sekolah kami, disamping tuan rumah yang mampu menyelenggarakan acara final dengan aman, prestasi gemilang juga dapat kami ukir untuk kebanggaan sekolah kami.

Terpisah Danramil 10/Batang kapten Inf A. Mutolib berpesan kepada seluruh siswa siswi yang hadir agar selalu mengedepankan sportifitas dalam setiap pertandingan, menang kalah disetiap lomba itu biasa yang penting kita dapat bersilaturrahmi dan saling mengenal antar siswa dari semua sekolah yang ada di Kabupaten Batang serta mari jaga komunikasi antar sekolah, kita boleh bersaing tetapi bersaing secara sehat, tandasnya.

Senada dengan Danramil,  Adimas Bramantyo selaku Ketua Harian Perbasi Batang menyampaikan bahwa BBL Kabupaten Batang sengaja digulirkan guna menjaring generasi muda untuk mencari bibit bibit atlit basket untuk menghadapi event yang lebih tinggi bahkan harapannya akan muncul pemain basket tingkat Nasional yang berasal dari Batang, imbuh Bram.(Red/Pen0736).

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.