Pekalongan - Komandan Kodim 0710 Pekalongan,Letkol Inf Muhammad Ridha mengajak seluruh masyarakat, agar tidak terprovokasi dengan berita-berita hoax karena berita-berita yang tidak benar bisa memecahkan belah bangsa.

Hal tersebut diungkapkan Dandim Ridha saat menjadi narasumber sosialisasi dan rapat koordinasi pencegahan pungutan liar dan pencegahan berita hoax di hotel Dafam, 21 Desember 2017.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Muhammad Ridha menyampaikan, apabila masyarakat mendapatkan suatu berita supaya di cek betul kebenaranya,dan jangan langsung percaya, cek dahulu berita tersebut, Kemudian  mencari kebenaran berita tersebut sehingga kita tahu betul bahwa berita tersebut benar dan bisa dipertanggung jawabkan.

Selanjutnya Dandim Ridha mengatakan bahwa berita hoax yang disebarkan melalui media sosial, di sebarkan bukan hanya oleh orang Indonesia saja,Tapi banyak juga orang asing yang juga ikut menyebarkan kabar tersebut, tujuannya untuk memecah belah bangsa Indonesia. lebih lanjut Muhammad Ridha mengajak agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita hoax, agar terhindar dari  pidana, tentang undang-undang ITE.**red (pendim 0710 Pekalongan )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: