BREAKING NEWS

Sunday, 10 December 2017

Dandim 0710 Pekalongan Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT Ke-46 Korpri dan HUT Ke-18 Dharma Wanita Kota Pekalongan

Pekalongan - Dalam rangka memperingati HUT ke 46 korps pegawai negri dan HUT ke 18 Dharma wanita pemerintah kota Pekalongan menggelar jalan sehat dan bagi" dhorpeize yang dilaksanakan pagi tadi yang bertempat di lapangan Mataram kota Pekalongan,minggu(10/12 )

Dalam jalan sehat pagi tadi di ikuti oleh Walikota Pekalongan , Dandim 0710 pekalongan,ketua DPRD Kota pekalongan  , Waka polres Pekalongan kota , serta anggota korpri dan tamu undangan lainya .

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut panitia menyediakan beberapa hadiah serta dorprize guna meramaikan jalan sehat HUT korpri dan dharma wanita yang di ikuti ribuan masyarakat kota pekelongan .

Ketua umum korps pegawai negeri cabang kota Pekalongan Slamet Prihantono menyampaikan, bawasanya kegiatan jalan sehat kali ini merupakan acara puncak rangakaian hari ulang tahun ke 46 korpri . Dirinya menambahkan sebelumnya telah dilaksanakan banyak rangkaian kegiatan , diantaranya baksos. Lomba lomba dan kegitan lainya.

Sementara itu Walikota Pekalongan berharap kepada para anggota korpri cabang kota Pekalongan bisa lebih baik lagi, bisa lebih disiplin serta bisa melayani masyarakat lebih baik lagi,"jelasnya.**red (pendim 0710 pekalongan)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.