Kodim 0710 Pekalongan – Akhirnya terbayar sudah jerih payah para Atlit yongmoodo baik dari kota maupun kab pekalongan yang berjuang mengikuti Kejurprov Jateng dalam rangka hari Juang Kartika ke 72 yang di selenggarakan oleh Kodam IV / Diponegoro ,pada minggu (10/12).

Dandim 0710 Pekalongan yang juga sebagai ketua forki kota dan kab pekalongan saat di mintai kejelasan mengenai hal tersebut membenarkan, " Betul dari sembilan Atlit yang kita kirim ke Kejurprov Jateng kita berhasil menyabet tiga medali " Jelasnya.

Adapun dari tiga orang yang berhasil menyabet medali tersebut antara lain Harju dari satpol pp kab pekalongan berhasil menyumbangkan medali emas di kelas 85 kg, kemudian  Elsa berhasil sumbangkan medali perunggu dan Erik dari Mahasiswa AKN Kajen juga berhasil memperoleh perunggu.

Menurut Dandim Ridha,tentunya prestasi luar biasa yang mereka raih ini sangat membanggakan bagi mereka sendiri dan tentunya juga membawa nama harum kota dan kab pekalongan, pasalnya dengan latihan yang tergolong singkat mereka mampu membuktikan jadi yang terbaik. Dandim berharap dengan prestasi yang mereka raih kali ini,nantinya bisa menjadi motivasi bagi yang lain untuk selanjutnya bisa ikut berprestasi di ajang kejuaraan kejuaraan yang lain.**red( pendim 0710 Pekalongan)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: